Sabtu, 17 April 2010

SHITAI O'IWA



Ini adalah kisah duka paling gelap. Di Jepang kuno ada seorang suami yang ganas disebut Shitai oleh tindakannya, istrinya berbalik menjadi hantu. nama istri malang Nya adalah O'lwa dan dia dibunuh karena ia diinginkan wanita lain. Istrinya baru saja bangkit dari kelahiran anak.
saat itu suaminya , Shitai meracuni istrinya..dya mengatakan bahwa ini obat untuk merdekan nyeri..tapi obat itu menyebabkan rambut rontok n berdarah, matanya menggelembung dari rongganya dan mulut cantik menghitamkan. Dengan mengatasi kematian dia menyadari untuk ngeri bahwa suaminya telah meracuni dirinya. Dalam putus asa, dia bunuh dirinya sendiri dan anaknya yang baru lahir.

Shitai merasa tidak menyesal, karena sekarang dia bisa melakukan apa yang dia ingin, atau jadi pikirnya. Dia segera menemukan bahwa perbuatan yang kotor memiliki harga yang menakutkan.

Dengan murka raksasa itu, O'lwa menampakkan diri kepadanya di mana-mana sebagai roh marah.

Semua yang Shitai tatap berubah wajahnya menatap wajah hantu diasumsikan menatap dari O'lwa mengucapkan kutuk pada nenek licik. Jika dia berjalan di kebun, dia akan menemukan di sana meratapi tubuh tak bernyawa anak mereka.

tuduhan pahit tak henti-hentinya terdengar di telinganya.

Memberontak dan tidak terpengaruh, Shitai menikahi nyonya muda berpikir bahwa O'lwa akan menyadari kesia-siaan hantu lebih lanjut.

Pada hari pernikahan, ia mengangkat cadar pengantin kekasihnya hanya untuk mencari melihat wajahnya..tak tw wajahnya hantu O'lwa yang terlihat dan melihat ke arahnya dengan jijik menjijikkan.

Langsung, Shitai menghunus pedang dan memenggal wajah O'Iwa yang menakutkan. tubuh pengantin kekasihnya Diam jatuh pada perkumpulan orang" yang datang.. semua orang cemas dia telah membunuh calon istrinya, bukan hantu.

bleguk tuh shitai emang..uda punya istri masi az pngen yang lain....cwo suka bosan bila sudah mngehisap madunya N terbang ntah kemana ketika mrka dapatkan (Alay-alay) wkwkwkkwkwkwk

nie suatu pelajaran juga bagi" suami...sayangi istri...dan cinta dya sebisanya mungkin weleh kita akhiri ah sebeleum wa tambah lebay karena cerita ini wkwkwkkwkwkw

1 komentar:

  1. Is it safe to play in casino with no deposit bonus without
    In 평택 출장샵 our opinion, this online gambling industry is 경상북도 출장샵 one where you 익산 출장마사지 can win real money playing. 제주도 출장마사지 It 부산광역 출장마사지 is a market based gambling and therefore,

    BalasHapus