Sabtu, 17 April 2010

SEVEN STEPS GHOST GIRL



Kembali di tahun 1900-an, ada rel kereta api reguler tua di atas sebuah gua tua biasa di kota tua biasa dari Kanton, PA. Kereta cukup aktif dan hanya datang melalui kota pada kesempatan. Seorang gadis kecil memutuskan dia ingin menjadi seorang gadis "besar" dan pergi naik sepeda sendiri. Dia berpikir bahwa trek tampak seperti tempat, cukup datar mudah untuk naik. Dia mulai pada awal trek, dan mulai menikmati dirinya sendiri. Lebih cepat dan lebih cepat dia pergi! Zooming atas gundukan dan batu! Oh, dia bersenang-senang. Dia mendengar peluit dan menoleh. Sementara dia terganggu, tiba-tiba dia memukul batu dan terjatuh dari sepedanya. Dia berkulit lututnya dan, karena setiap tahun akan dilakukan 7 tahun, ia mulai menangis. Dia mendengar peluit lagi! Kereta itu datang! Dia duduk tegak tapi tertahan. Dia menunduk dan melihat kecilnya gaun merah muda dan putih yang ditangkap di trek. Dia mencoba untuk menariknya keluar, tapi terjebak cepat. Si gadis kecil menoleh dan melihat kereta api, tidak 300 meter. Dia menarik dan menarik, tapi gaun itu tidak akan bergerak. Mencari-cari sesuatu yang bisa membantunya mendapatkan gratis, dia melihat pecahan botol meletakkan di tanah. Dia meraihnya dan mulai melihat di bajunya. Dia mendongak dan pada saat yang terakhir kain menyerahkan. Tubuhnya menghantam air mengalir melalui gua di bawah ini, dengan sebuah splash. Dia hampir tidak hidup dan dia menyeret dirinya sejauh yang dia bisa untuk mencoba menyelamatkan diri. Mengerang, dia merangkak ke dalam celah di dekatnya, dan meninggal.

Dikatakan bahwa Anda masih bisa mendengarnya erangan bergema melalui gua dan, jika Anda memasukkan tepat tengah malam, dia akan mengikuti Anda sepanjang gua, meminta Anda untuk tinggal bersamanya.

Aku bukan orang yang merasa takut dengan mudah, tapi aku sudah pernah ke Tujuh Langkah. Aku pergi di tengah malam dan langsung takut keluar dari sana. Jika Anda strain telinga Anda, Anda benar-benar bisa mendengar senandung rendah, sangat mirip anak kecil mengerang. Ini sangat luar biasa menakutkan, bahwa aku bahkan tidak sampai ke akhir. Saya harap Anda menikmati cerita hantu Kanton's.

1 komentar: